Inilah 4 Fitur Baru Grabfood Yang Jadi Andalan

GrabFood memperkenalkan 4 fitur baru yang akan meningkatkan pengalaman pemesanan makanan bagi penggunanya.

Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Surya Koe mengatakan, tahun lalu GrabFood telah meluncurkan lebih dari 130 fitur dan peningkatan teknologi.

“Tak hanya meningkatkan kemudahan, kami juga telah bermitra dengan 20 ribu merchant untuk meluncurkan layanan pesan makanan untuk dibawa pulang (take away) digital terbesar di Indonesia yang disebut GrabFood Ambil Sendiri,” ujarnya di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Grab akan terus melakukan inovasi untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dan punya nilai tambah bagi penggunanya. Adapun sederet fitur baru tersebut antara lain:

Pertama

Fitur “Ambil Sendiri” yang merupakan layanan take away yang bisa dilakukan dengan memberikan estimasi waktu pengambilan pesanan dan notifikasi yang memberitahu bahwa pesanan telah siap diambil. Fitur ini dibuat khusus supaya pengguna tak perlu antre di restoran favorit dengan pembayaran non-tunai menggunakan OVO. Fitur ini tersedia di Jakarta, Bandung, Bali dan Yogyakarta.

Kedua

fitur Pesanan Terjadwal. Fitur ini berguna untuk acara-acara tertentu agar bisa mengatur waktu pemesanan GrabFood. Dengan fitur ini, pesanan bisa dilakukan mulai dari dua jam bahkan dua hari sebelumnya, dan mengirimkannya ke lokasi yang dipilih.

Ketiga

fitur Pesanan terjadwal ini dilengkapi dengan fitur Multi Order yang fungsinya adalah untuk menambah variasi hidangan. Jadi pesanan bisa dipilih hingga empat restoran sekaligus secara bersamaan menggunakan fitur ini.

Terakhir

adalah Fitur Pesan Bareng Teman. Fitur memungkinkan hingga 7 orang sekaligus untuk memesan makanan dengan satu kali order melalui satu tautan digital. Cukup kirimkan ke enam orang lainnya dan selanjutnya bisa menambahkan menu favorit di aplikasi Grab masing-masing pengguna. Fitur ini bisa dinikmati mulai Mei mendatang.

Hadi mengatakan GrabFood telah menempuh perjalanan panjang untuk menjadi layanan favorit masyarakat. Kesuksesan tersebut didorong oleh komitmen yang besar untuk terus meningkatkan layanan GrabFood guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah.

“Bagi kami, layanan pesan-antar makanan tak sebatas mengantarkan santapan favorit pelanggan secara efisien. Tetapi juga memberikan nilai tambah bagi para konsumen dan mitra merchant kami lewat cara-cara yang unik. Tujuannya adalah memberikan mereka pengalaman terbaik untuk setiap Rupiah yang mereka keluarkan bersama GrabFood,” ujarnya.

Sebagai informasi, pada tahun 2019, GrabFood mengalami pertumbuhan Gross Merchandise Value (GMV) hingga 4,8x dan jumlah pengguna aktif meningkat sebesar 2,1x. GrabFood dipilih oleh konsumen di Indonesia (67%) sebagai platform pesan-antar makanan yang paling sering digunakan2, diikuti dengan kompetitor sebesar 33% pada tahun 2020.

GrabFood merupakan layanan pesan-antar makanan dengan jangkauan terluas secara regional dan satu-satunya layanan pesan-antar makanan yang beroperasi di tujuh negara Asia Tenggara: Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam dan Myanmar.

Repost: cbncindonesia

Sumber: Jadi Andalan, Ini 4 Fitur Baru GrabFood

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap berhubungan

Tempat saya dan kawan-kawan siore berbagi informasi, pengalaman dan pengetahuan. Bagi kalian yang ingin belajar disinilah tempat yang tepat.

Artikel Terkait